lanjuut cerita :)

Hallo semuanya, assalamu alaikum J

Kemarin gue udah cerita mengenai kehidupan kecil gue…dimana sebenernya dari kecil gue udah diajarkan untuk berdagang oleh nyokap.

gue lanjutin yah, karena perjuangan gue dalam dunia perdagangan gak selesai sampe gue keliling kampung jualan kue itu, hehehee

sewaktu SD, banyak tuh temen sekolah gue yang jualan dibawa ke sekolahan…ada yang jualan kacang goreng di bungkus plastik plastik kecil gitu…ada yang jual susu bubuk pake mesis, ada yang jual es mambo bahkan.

Kalo sewaktu SD, gue hanya bantu nyokap jualan kue keliling aja, gak sampe bawa ke sekolah….menginjak SMP, gw inget betul, waktu itu gue liat stiker di mikrolet (angkutan umum) yang tulisannya “ANDA MAU PENGHASILAN TAMBAHAN? BISA UNTUK PELAJAR”….dan …yah, gue catet itu nomor telepon mereka, hehehee…selanjutnya gue datengin tempat mereka dengan ngajak (lebih tepatnya maksa) salah satu temen cewek gue…ternyata tempat usaha iklan itu di Pulogadung…hiiiyy, jangan kan pernah ke sana, denger namanya aja baru pertama kali denger ..ahaha. tapi modal nekat naik mobil yang bacaannya jurusan “pulogadung” trus nanya ke orang tersebut patokannya di mana, sampelah kita *nyengir kuda*, ternyata sodara sodara, itu adalah usaha cetak kartu nama, cetak stiker dan sejenisnya…akhirnya pulang berbekal katalog contoh, mulailah gw berjualan kartu nama, lumayan sering juga dulu tuh sempet beberapa kali repeat order bolak balik pulogadung. Tapi akhirnya gak lama, paling Cuma 6 bulan kaliyah gue jualan, abis pangsa pasarnya yah temen2 sendiri, masak iya mereka tiap bulan nyetak kartu nama kartun…hehe

Kalo anak jaman sekarang bisa nikmatin masa SMA nya dengan tenang, damai, jajan sana sini….mungkin agak sedikit berbeda dengan apa yang gue alamin. Alhamdulillah waktu SMA gue udah bisa menghasilkan duit dikit2 dari kerja PKL di hotel di kelas 1 dan 2 (karena PKL kelas 3 gue dan 18 orang temen gue kena skors…hiks). oke,….trus, lo gak jualan lagi dong Nuri? Hehehee…siapa bilang, malah di SMA jualan gue lebih ekstrim lagi, gue jualan roti! Yup, dari rumah gue bawa roti sisa kemaren dari HERO supermarket ternama, bibi gue ada yang kerja disana, jadi kalo malem, dia bawa pulang roti atau croissant mini, yang besoknya gw bawa ke sekolahan….dulu gue harus nyetor ke Bibi gue Rp1000/10 roti kecil, gue jual dii sekolah roti /croisant kecil Rp1000/3 biji…hehehee…mayan kan? *kipas kipas duit*

Gue inget betul, jadi kalo gw dateng ke sekolah bawa tentengan nih, temen2 kelas gue pasti langsung ngerubung rebutan roti….klien tersetia gue adalah si Dewi endud.

Kalo di pikir pikir yah, jiwa dagang gue udah muncul dari sejak kecil. Semua anak nenek gue, alis om dan tante dari pihak bokap, semuanya gak ada yang statusnya pegawai, semuanyaaa wirausaha…makanya gak heran kalo mereka bebas wara wiri jalan jalan siang hari atopun hari kerja.

Do you see the pattern?

Kemarin gue chattingan sama tante gue, beliau adalah orang yang sangat berjasa atas kelangsungan sekolah gue waktu dulu, dari sejak bokap gue meninggal…om dan tante gue tetap setia mendampingi gue, dan memenuhi kebutuhan yang dirasa kurang. mereka udah sangat membantu gue dan nyokap banget dulu.

Gue nanya, apa sih yang harus gue lakukan agar bisa sukses di bisnis MLM yang sekarang gue jalanin?

Jawabannya simple : terus semangat, pantang mudah menyerah. Never give up!

FYI, kenapa gw tanya ke tante gue mengenai hal ini, karena tante gue adalah senior director yang sukses di marketing property di Singapur.

Oke Tante i will never give up, without a FIGHT!

 

Good night Friends

Cerita cerita yuuk

Haaii semuanyaaa🙂

Lama gak cerita-cerita di blog  ini…hhmm, kali ini gw akan cerita mengenai kehidupan orang lain  gue aja yah J

Oke, mulai dari siapakah gue? Hehee..gue bukan siapa2, gue Cuma salah satu dari jutaan ibu “pekerja” yang bertahan dengan kehidupan sekarang. Gue punya 2 anak, yak..udah dua J (padahal posting terakhir masih satu yaaah *tutup muka*) Arbyan, si sulung dan jail, kalo di suruh belajar langsung pura2 lemes ½ mati (huh, actiiing terooss). Dan si kecil, Nayyara..usia nya 2 tahun agustus nanti *ngaca liatin keriput di muka). Kita panggil aja mereka si Kakak dan si Dede J

Kehidupan sehari-hari gue ngapain aja sih? Hyaaah begitulaah, typical urban mama, berusaha untuk melakukan semua kegiatan ibu-ibu sosialita “pekerja” , bangun pagi dengan susah payah (karena hamper tiap malem begadang), siapin bekel dan sarapan anak2, langsung ngepooot menuju stasiun kereta api buat berangkat kerja

Fiuuhh, life is hard.. alias maem ora maem yang penting mangan…ahahaha, serius..seriuss.. *ehemm*

Kalo ditanya capek gak sih? yaa capek lah yah, jadi ibu rumah tangga aja juga capek ;p capek nunggu waktu seharian nunggu suami pulang Cuma ngupleek aja ama kegiatan rumah tangga J

Tapi apa seneng? Seneng doong J ikhlas? Ya ikhlaaass lah, demi suami dan anak2 gituloooh ;p

Sebenernya kalo nurutin kata hati sih nih yah…pengennnya mah jadi ibu rumah tangga, diem di rumah nganter anak sekolah, trus anak2 sekolah…ibu nya shopping2 atau janjian spa dan ngopi2 sama ibu pejabat PKK J *tabok pipi kanan kiri*

Becanda deng… kalo di Tanya pengennya apa? Gw jawabnya juga bingung yah, abis kebanyakan pengennya sih ;p intinya adalaaahh, gw pengen bisa mengurus keluarga dengan baik, punya kebebasan waktu, dan pengen bisa sebagai ibu produktif (jadi intinya bukan tipe cewek yang ngandelin suami lah yah..nodong suami melulu…iiih,eke biar marketing gini, tapi kalo urusan jajan mah gengsiii lah yau kalo gak bisa cari duit sendiri). Mungkin ini pengaruh dari didikan nyokap sewaktu kecil kaliyah? Duluuu…jaman gw SD dan nyokap belom married lagi (fyi, my dad was passed away when I was 5), nyokap gw bikin kue-kue kecil kayak ager-ager, ongol-ongol,srikaya dan teman-temannya ituh….catet yah, Cuma bikin!! Karena yang ngejualin ngider keliling kampong adalah gue ditemenin ama temen gue juga siih, keliling kampong gituloooh…bawa nampan keliling kampuung *apa kata duniaaa ;p

Trus, setelah nyokap bikin kue, siangnya nyokap gw kerja jadi SPG di rumah sakit di daerah Cikini, malemnyaaa, setelah nyokap gw pulang kerja…kita bareng-bareng bikin lotre gambaran…inget gak sih lotre gambaran yang hadiahnya panic, handuk, setrikaan, rokok, dan lain-lain yang suka ada di warung ituu tuh?? Yak, nyokap gw adalah salah satu produsennya cuuy… jadi tuh yah, tiap malem kita potongin gambaran berlembar-lembar, trus tuh gambaran di cap nomor hadiahnya…abis itu di plastikin,dia acak aduk (biar fair gitu ceritanyaah kita produsennya gak tau letak hadiahnya dimana), trus di tempelin satu2 ke karton yang gedeee banget, trus atasnya di tempellah hadiah setrikaan dan perabotan lenong lainnya itu…sehari ada kali kita bikin sampe 5 karton, trus di jual deh ke warung2 J

Berhubung hadiah dari nyokap tuh bagus2 di banding lotre2 lainnya, dagangan kita laris doong sama si warung2 ituh J

Nyokap gw emang kreatip, jualan kue iya, bikin lotre pernah, ngejait iya…sampe bikin baju Barbie pake jilbab juga pernah!! Yang jualan siapa lagi kalo bukan gue L huhuhuu..kerja di kantoran doong, di bank.. tapi sampingan eke jualan boneka J *nyengir kuda*

Tapi gw seneng bisa ngalamin itu semua, mungkin itu kaliyah yang sangat berpengaruh dalam kehidupan gue sekarang…bahwa hidup itu seperti mengendarai sebuah sepeda, kita harus berjalan agar tetap bisa seimbang J

Eh, udah dulu yah…lanjut ceritanya nanti lagi, udah kangen sama Kakak n Dede soalnya J

Bye guuuys

 

Laporan Keuangan Bantuan Untuk Febry

Dear Social angel my lovely friends,

Laporan keuangan ini masih jauh dari sempurna, karena ada beberapa hal detil yang belum dijabarkan baik dari segi pemasukan maupun pengeluaran, karena masih sibuknya antara mengurus Febry,keluarga dan pekerjaan kantor.

 

Jumlah uang yang masih tersisa ada sekitar +- 24 Juta Rupiah. Secepatnya akan saya update data-data terbaru dan selengkapnya.

sebelumnya saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih, untuk para teman-teman sekalian,donator,relawan juga…karena telah menyisihkan rejeki dan pikiran kita semua untuk membantu Febry dan keluarga nya. semoga kita beserta keluarga selalu diberikan kelimpahan rezeki yang diberkahi Tuhan, dan tetap bisa membantu mereka yang kurang beruntung seperti Febry dan Keluarganya😦

Salam,

Dewi Ariani

Donasi Untuk Febri
No  Nama Donatur   Jumlah Donasi   Keterangan 
1 Lutfi Hifni                 1,000,000  
2 Donatur *                   150,000  
3 Marika Isabella                       50,000  
4 Renata Donna                    150,000  
5 Nur Risa Afriani                    200,000  
6 Sari Rosemiati                    100,000  
7 farid/ Nazmi                    900,000  
8 Diana Sopha                    300,000  
9 Rici Martalopa                    500,000  
10 Lidwina                    200,000  
11 Dwi Romaika                       50,000  
12 Minity Sari                 2,825,000  
13 Tika Purnamasari                    250,000  
14 Teteung Rosita                    250,000  
15 Ega Widya                    150,000  
16 Suryani & teman teman                   350,000  
17 Widhi / Dita                       50,000  
18 Baby Rungkat                2,000,000  
19 Rita Ratnasari                   500,000  
20 Dr. Dini pusianawati                1,000,000  
21 Donna & teman2 Tanoto Foundation                1,612,000  
22 Yanthi Abrar & Teman2                4,000,000  
23 Anita Wardhani                 1,200,000  
24 Mayang,triwi,pipit,rury                   500,000  
25 Teman Teman City Vision                   350,000  
26 Rina (Kaestindo)                   200,000  
27 Dewi Januwaty                       50,000  
28 Linda Sadinda & Wulan                 6,000,000  
29 Linda Sadinda & Wulan                 6,000,000  
  Total             23,275,000  
Pengeluaran Biaya untuk Febri 
Tgl  Biaya   Jumlah   Keterangan
3 Mei 2012 Deposit RS             800,000  
  Uang untuk ortu Febri             200,000  
4 Mei 2012 Beli makan pagi keluarga Febri 5 x@15.000              75,000  
  Deposit RS (dari Sari)        2,825,000  
  Beli Makan malam utk keluarga febri             100,000 Uang di berikan ke bapaknya febri 
5 Mei 2012 Kipas Angin untuk Febri di Rs              70,000  
  Pampers untuk febri               24,000  
  Pakaian, Handuk, dan perlengkapan sehari hari untuk Febri dan keluarga             700,000  
6 Mei 2012 Makan utnuk febri sekeluarga             100,000  
7 Mei 2012 Vitamin untuk Asep dan arif (High dessert beli sama suster)            260,000  
  Pakaian untuk febri sekeluarga             210,000 (stok pakaian habis karena mama nya febri gak sempat cuci baju)
  Mainan Pesawat2an yang besar (Request Febri )              80,000  
           5,444,000  

YIHAAA, April is (almost) gone!!

Image

setelah hampir sebulan temen2 di kantor pasang muka “datar”, masing2 harap2 cemas, saling lirik2an gak jelas, ber tanya2 dalam hati…pertanyaannya? gampang ditebak, antara lain; “kira2 ada bonus gak yah taun ini?, “berapa persen yah kenaikan gaji taun ini?”, “aduuhh, jangan2 gw gak dapet bonus nieh??” intinya tuh seputaram “bonus”, “kenaikan gaji” yahhh UUD (ujung ujungnya DUID!!)

tapi sekarang udah pada tenang dong yah, udah di umumin gimana2nya….walopun ujung2nya tetep bikin gak tenang, karena mungkin ada yang gak sesuai dengan pengharapan (including me).

coba yah…gw gak harus ngalamin kayak gini, coba gw bisa jadi boss bagi diri gue sendiri, usaha kek, dagang apa, atau jual jasa apa gitu,ngajar or bikin kue -_-“

pengennya gw nih,tiap hari tuh bangun tidur, sarapan bareng suami+anak2…suami nganter anak sekolah, trus gw nya beberes rumah (doing housekeeping thing), masak, trus kerja sambi an di rumah. sementara suami gw pulang ngater anak, dia pergi mancing gitu, sambil cari obyekan/bergaul bareng temen2nya. anak2 pulang sekolah, kita udah ready lagi di rumah buat makan siang bareng….nemenin anak belajar, bobo siang, olah raga sore2, mandi, makan malem, nonton tivi bareng2, trus bobo…everyday is like a holiday!!

gw ngerti kalo waktu bersama anak tuh yang paling utama dibandingkan apapun, tapi gimana dooong, ibu2 pekerja kayak gw gini merasa belum siap,masih ahrus nabung buat biaya anak sekolah, biaya hidup sekarang semakin melonjak gila2an, huffttt *jedutin kepala ke tembok*. gw juga gak mau kebanyakan hanisin waktu di kantor, pergi jam 6 pag-pulang jam 7 malem, helloooo 13 jam aja gw di luar gitu😦

mudah2an ya Allah, Insha Allah, dengan bantuan Allah, suatu hari akan tercipta impian gw itu, dimana kita bisa selalu menikmati kualitas kebersamaan sekeluarga, dengan kuantitas waktu yang tak terbatas. my target is when Nayya going to pre-school, im able to drop and pick her up at school by myself, mudahkan jalan hamba ya Allah.

Bismillah.

 

Love,

Byan&Nayya’s Mom

kerjaan baru = tantangan baru !!

2012!! wow, tepat 20 tahun sudah saya kerja sebagai “mbak2 kantoran…

trus apa sih yang udah dicapai selama 10 tahun itu, well….belum ada. tapi, selama 10 tahun itu saya mendapat pelajaran hidup yang sangat banyak dan berharga, yang insha allah bisa jadi bekal saya meneruskan kehidupan ini,

pelajaran yang pertama tentang persahabatan, i found its not easy to make a friendship with our colleague!! senior2 yang jutek (helloo,Siddharta KPMG), leader yang pilih kasih…sampe sobat karib yang sekarang hancur lebur nomor telponnya pun gak tau bisa dihubungi kemana😦 its hurt, really…. saya belajar, kalau pertemanan sebaiknya dimulai dari hati yang tulus, gak ada tendensi untung rugi,gak mandang apa jabatan dia, dan intinya, kita musti cari temen yang juga bener2 menghargai dan menyayangi pertemanan, yang menyadari kalau silaturahmi itu penting, karena teman, hidup kita lebih berwarna….kebayang gak sih kalo gak punya temen banyak?? jadi kita sharing n discuss nya cuma sama pasangan aja terus2an gitu? atau ngobrol,curhat  abis2an sama 1 temen yang ituuu itu aja? nanti kalo musuhan gimana tuh, “temennya” diomongin dooong?

pernah juga punya boss waktu saya kerja untuk Rumah Sakit,yang detaiiiilnya se ampun2, sampe email signature kurang 1 huruuufff aja nih ya, beliau bisa liat -_-” tapi saya salut sama beliau, beliau pintar negosiasi, dan beliau dengan gamblangnya cerita tentang kekurangan saya dan selalu memberi input positif, katanya “Nuri,kamu tuh orangnya kaku,rileks dooong sedikit, mingle out” hehehe

waktu saya ngajuin surat resign dan beliau tanya saya nanti mau kerja dimana, dia bilang sebenernya kalo saya tuh bisa kerja more than just a reception, potensi kamu ada dan kamu mau belajar…sebenernya sedih sih, ninggalin kerjaan itu,…sedih ninggaln pasien2 itu, yg sering nelpon sampe gak kenal waktu, mau lagi mandi,di jalan,masak…sampe lagi tidur pun, tetep tuh emergency call eksis bangunin saya -_-‘

and now, here i am, still nothing but stronger. i’ve been promoted as a leader, dimana dulu saya selalu mikirnya individualis, gimana caranya biar saya bisa bekerjasama dan berkoordinasi dengan teamwork saya dengan baik…kalo sekarang mindsetnya harus berubah, menjadi gimana caranya seluruh anggota tim saya bisa bekerjasama, toleransi, dan solid.

so, can i do it? YES, I CAN

KERJA “SAMPINGAN”

 

Sekarang lagi sibuk apa?

Yaaahh, gini2 aja, ngurus anak,kerja 8 jam sehari+istirahat 1 jam+perjalanan rumah-kantor-rumah 3jam = 12 jam habis kerja diluar + waktu tidur 6jam, jadi totalnya gw cuma bisa ngumpul sama anak2 tuh 6 jam sehari!! WOWW *ngenes*

Siapa sih yang gak mau kumpul bareng anak2nya full day long, gw yakin semuaaa working mom di luar sana juga gituuuu mau nya –__–“  trus kenapa dong, ada yang bisa kerja sambil dirumah, tapi banyak juga yang gak bisa?? Well, mungkin mereka yang belum bisa belum nemuin caranya masing-masing aja.

Kalo gw sendiri?

Gw sekarang lagi gabung bisnis Oriflame bareng DBC Network.

Masih ada waktu tuh?

Gw belajar, kalo mau fokus ke suatu usaha, waktunya bukan kalo sempet doang, tapi emang musti di sempet-sempetin. Musti rela mgeluangin waktu. Kayak gue gini, tengah malem buta, anak & suami udah pada asik sama mimpinya masing2, gw malah sibuk depan laptop, browsing2 antara web oriflam atau social network. Lah? Kok social network? Iyaaahhh, bisnisnya kan 80% dijalaninnya online, jadi fun. Dan sama sekali gak ganggu waktu kantor, karena gw bisa kerjain pulang kerja setelah urusin urusan rumah, langsuuuung kembali ke laaap? Toooppp!! Cuma 2 jam sehari sajah. Cek prospekan dimalam hari, posting post planner status, biar besok statusnya udah mejeng sendiri di FB tanpa gw harus setiap saat buka facebook siang hari bolong. (mendingan gw breastpumping deh kalo ada waktu senggang di kantor mah, maklum, ibu menyusui)

Emang apa sih yang mau dikejar? Materi?

Hidup gue sekarang terfokus untuk hal yang baik2 (good influence,pls come to me), mau nyenengin orang tua, karena dulu nikah muda, rasanya tuh kok kayaknya gw belom bisa bikin bangga orang tua yah? *nangis* . trus sekarang udah ada anak, biaya pendidikan aja gila-gilaan cuy, biaya hidup tiap taun meroket, padahal hidup gue (baca: penghasilan) gini-gini aja. Boleh dong kalo gue punya cita-cita bisa meraih financial freedom. Saat gue mau nyekolahin anak2 gue kelak, pengennya sih bukan “nyari mana yang biayanya sesuai dengan kantong”. Tapi pengennya tuh “mana yang terbaik untuk anak gue kelak”. Trus pengen juga bisa umroh *ciyeehhh,assalamualaikum” bareng sama nyokap,abi & suami gw tersayang (banyak maunya yeee), aamiin, insha Allah, semoga Allah mengizinkan. dan diatas semua keinginan itu…gw pengen suaru saat gw bisa full kerja dari rumah, jadi gak harus ninggalin anak2 segitu lamanya seharian, bisa nemenin mereka main, bantu bikin PR. nge-mall siang2 di hari kerja!! insha Allah!

Emang gampang bisnis MLM?

MLM tuh cuma systemnya doang, sama sekali gak ngerugiin. Sama aja kayak kita kerja kantoran, kalo lo kerjanya bener, ya lo dibayar, tapi kalo kerjanya melempem, masak masih mau minta dibayar/dapet untung?. Banyak orang berfikiran kalo MLM tuh menguntungkan upline semata, siapa bilang? Mereka pun bisa kayak gitu dengan berusaha atas jerih payah mereka sendiri, mereka dengan tekun membangun jaringannya biar kokoh, biar stabil dan solid. Kita juga bisa kok salip2an sama orang yang bahkan udah duluan masuk…INTINYA adalah kemauan, semua timbul karena niat, kalo niatnya bener-bener yakin, insha Allah rintangan bisa kita lewatin. Masih takut sama MLM? Hehehehe….

Note: sempet ditawarin untung ikutan gabung di DBC Network oleh temen kantor gue setahun lalu, tapi gw tolak mentah2!! Karena gw sendiri pernah gabung di Oriflame 5 tahun lalu dan gak mengahasilkan banyak. Tapi sekaraaaang, istrinya temen gue itu, Mbak Finda Oktafianti, sekarang bonus bulanannya udah 14 jeti saja, tiap taun trip ke Bali, dan taun ini beliau (Mbak Finda alias eyang upline ku) dapet trip juga ke Stockholm-Swedia, 2xtrip/setahundan itu GRATIS!!

Coba gw gabung dari setahun yang lalu….huhuhuhu*nyeseeeellll*

kalo ada yang beminat gabung, pls come http://www.dbc-network.com/?id=narayya

Continue reading

life update

It’s been a year!!

Holaaaa semua!! gw pikir gw gak akan pernah posting di blog ini lagi karena kesibukan (baca:kemalesan) yg luar biasa J

Gak banyak yang berubah, Byan is getting bigger…masiiiih, masih kerja jadi mbak2 kantoran, yang pergi pagi pulang malem, yg kalo kerja musti pake blazer, karena kalo gak pake blazer agak susah ngebedain ini kerja kantoran apa tukang gado2?? Hiahiahiahiahia

Sekaraaang, tepatnya mulai 27 Agustus 2011 lalu,….ada anggota keluarga baruuu J …. si bungsu Nayyara Almira Sartono,my sweet baby girl. Akhirnya yah, setelah “kebobolan” si Dede lahir juga ke dunia. Tadinyaaa sih yah,niat mau “rencana” nambah anak lagi nya tuh akhir 2011, itu termasuk resolusi 2011, eehhh ternyataaaa,pertengahan januari 2011 dikejutkan dengan hasil testpack yg bener2 bikin terkejut, “loh…loh!! kan baru kepikiran mau pengen punya anak laginya tuh nanti…kenapa sekarang udah positiiiipp?”, ditambah lagi ekhir desember 2010 nya tuh (which is berarti udah hamil tapi blom nyadar) gw abis main outbond, flying fox, bolak balik naek water slider juga, Barakallah Allah SWT masih melindungi titipannya J

Tapi emang bener juga kata orang, biasanya kalo orang mau hamil tuh suka dikasih “pertanda”, dan memang gw mengalami itu sejadi-jadinya, beberapa diantaranya;

  1. Seriiiing banget ngeliat ibu2 hamil, di bis, di jalan…kok yaa kayaknya banyak banget ibu2 hamil yg gw liat, sampe akhirnya sempet nge-batin “jangan-jangan gw mau hamil??” sambil bergidik.
  2. Dulu ada temen dari ABN AMRO yang kasih gue buku “how to expect when u are expecting”, buku kehamilan gitu, dikasih jamannya gw hamil Byan. Tiba2 pas lagi beres2 buku, kayaknya tuh timbul keinginan bangeeeet buat baca lagi tuh buku, akhirnya gw keluarin aja tuh buku, biar ready gw baca, tapi blom sempet2.
  3. Naaahh ini yg paling aneh se-aneh2nya, suatu hari di kantor RGE, gw dikasih Asinan, oleh dua orang yg berbeda dalam 1 hari, dan mereka emang katanya sih “niat” mau ngebeliin gue. 1 dari Jayadi, Eastindo. 1 lagi dari Bu Rossa (TF) *Bu Rosss, i missing u*

Well, gw sih nyadar dengan “pertanda” itu setelah akhirnya gw tau kalo gw hamil. So ladiiiieeessss….watch out if you see “the sign”

 

Luv,

Nurlita Bunyamin.